Poster Resmi Hari Lingkungan Hidup (WED) 2015

Poster Resmi Hari Lingkungan Hidup Sedunia (World Environment Day) Tahun 2015. Seperti biasanya, United Nations Environment Programme (UNEP) sebagai badan yang mengordinir pelaksanaan World Environment Day setiap tahunnya, telah merilis desain poster resmi Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2015. Tidak cukup satu poster, UNEP meluncurkan sepuluh seri poster sekaligus.

Bagi penggiat lingkungan hidup ataupun pihak yang akan ikut memperingati perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, terkadang membutuhkan poster-poster untuk media kampanye dan sosialisasi. Tentunya selain desain logo Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2015.

Untuk itulah, alamendah.org ikut menyebarkan desain poster-poster tersebut. Siapa tahu, ada yang membutuhkan poster Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2015 baik untuk kegiatan atau aksi di lapangan (out dor), maupun dibagikan kembali di dunia maya via jejaring sosial atau pun blog.

Kesepuluh poster World Environment Day 2015 tersebut didesain dalam berbagai format mulai dari JPG (Joint Photographic Experts Group), AI (Adobe Illustrator Artwork), EPS (Encapsulated Postscript), dan PDF (Portable Document Format). Masing-masing dibuat dalam dua desain, yakni vertikal (portrait) dan horisontal (landscape).

Temanya, kesepuluh poster terbut mengangkat tema “Eat Vegetarian Once a Week”; “Telecommute”; “Dine In!”; “Fix Leaky Pipes”; “Recycle Old Devices”; “Rethink Bottled Water”; “Fly with an e-Ticket”; “Change Your Light”; “Recycle Aluminium & Glass”; dan “Bike to Work”.

Berikut kesepuluh desain poster dalam versi horisontal (landscape). Klik pada masing-masing gambar untuk melihat gambar dalam ukuran yang lebih besar.

Kemudian ini adalah kesepuluh desain poster Hari Lingkungan Hidup 2015 dalam bentuk vertikal (portrait). Klik pada masing-masing gambar untuk melihat gambar dalam ukuran yang lebih besar.

Karena keterbatasan admin, alamendah.org hanya menyajikan poster Hari Lingkungan Hidup 2015 dalam format JPG. Jika memerlukan gambar dalam format yang beragam, mulai dari AI (Adobe Illustrator Artwork), EPS (Encapsulated Postscript), atau PDF (Portable Document Format), silakan kunjungi situs resmi World Environment Day 2015 di http://www.unep.org/wed .

Sumber dan hak cipta gambar pada : United Nations Environment Programme (UNEP).

Baca juga :

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di lingkungan hidup dan tag , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Poster Resmi Hari Lingkungan Hidup (WED) 2015

  1. Dani Aulia berkata:

    di Indonesia ada acara khusus gak om untuk memperingati WED ini?

    • alamendah berkata:

      Ada. Mulai dari Pekan Lingkungan Hidup (PLI) yang dilaksanakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada 18-21 Juni 2015. Juga penganugerahan Kalpataru, Kota Adipura, dan Sekolah Adiwiyata di Istana Negara oleh Presiden

      • Dani Aulia berkata:

        Woh ternyata lumayan juga nih partisipasi dari indonesia untuk lingkungan. oke makasih infonya om

  2. Lidya berkata:

    setiap poster mengandung arti yang perlu kita jaga untuk kelestarian lingkungan hidup ya

  3. dewitya berkata:

    Selamat hari lingkungan hidup

  4. misterluthfi berkata:

    I love lingkunganhidup. Posternya keren-keren…
    oiya kalau ingin mencari dasar teori penelitian atau metode penelitian ilmiah bisa di sini

  5. dewitya berkata:

    Thanks gannnn

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.