Kumpulan Poster World Wildlife Day

Kumpulan poster World Wildlife Day atau Hari Alam Liar Sedunia ini berisikan beberapa poster terkait dengan peringatan World Wildlife Day. Hari Alam Liar Sedunia (World Wildlife Day) diperingati setiap tanggal 3 Maret.

Poster-poster ini disesuaikan dengan tema perayaan World Wildlife Day 2015. Tema yang diangkat “Wildlife Crime is serious, let’s get serious about wildlife crime“. Karena itu pula dalam setiap poster terpasang tagar #SeriousAboutWildlifeCrime. Sebuah seruan untuk memerangi kejahatan terhadap satwa dan flora liar yang dilindungi (Wildlife crime). Karena wildlife crime ini telah memberikan dampak yang luas terhadap ekonomi, lingkungan, dan sosial.

Berikut ini beberapa poster tentang World Wildlife Day atau Hari Alam Liar Sedunia tahun 2015. Klik masing-masing poster untuk melihat gambar dalam ukuran yang lebih besar.

Untuk melengkapi poster-poster di atas, berikut beberapa media gambar atau social media images terkait Hari Alam Liar Sedunia (World Wildlife Day).

Gambar dan poster tentang World Wildlife Day diambil dari situs resmi Hari Alam Liar Sedunia, http://www.wildlifeday.org.

Hari Alam Liar Sedunia adalah sebuah kampanye global guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi hewan dan tumbuhan liar dunia, terutama yang terancam punah dan dilindungi. Selamat memperingati World Wildlife Day 2015 dan marilah #SeriousAboutWildlifeCrime.

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di lingkungan hidup dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kumpulan Poster World Wildlife Day

  1. alikolo berkata:

    Benar sekali , saya sangat setuju dengan motto “Wildlife Crime is serious, let’s get serious about wildlife crime“ karena setiap manusia harus mempedulikan wildlife karena banyak bidatang yang hampir terancam punah , jika tidak perduli dengan hewan yang hampir punah , nanti kedepannya anak cucu kita tidak dapat melihat badak,komodo,dan lain-lain.

  2. Mawardi berkata:

    jika masnusia tak perduli lagi dengan alam maka kebinasaan diambang pintu

  3. moe alis berkata:

    Harusnya manusia makin pintar dan memakai logika tidak hanya memikirkan cara mendapatkan uang… binatang juga ingin hidup seperti kita, jadi jangan di merusak ekosistem hanya untuk $$$ artikelya sangat manerik

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s