Menanam Pohon dengan Nge-Like Facebook V-KOOL

Menanam pohon dengan Nge-like facebook V-Kool, sangat mudah. Hanya dengan mengklik tombol “like” di halaman facebook V-Kool, kita sudah menanam satu pohon secara nyata. Itulah kampanye produsen kaca film ternama, V-Kool dengan programnya “One Like One Tree“.

V-Kool merupakan produsen kaca film ternama di dunia yang telah masuk ke Indonesia sejak 1995. Sejak tahun 2007, perusahaan ini menyatakan komitmennya untuk secara aktif membantu lingkungan hidup melalui program Envirocare. Program ini bertujuan mengedukasi tentang perubahan iklim dan pentingnya menjaga lingkungan.

Sebagai salah satu bentuk program Envirocare itu, pada tahun 2012 ini V-Kool mengajak para pengguna facebook di seluruh dunia untuk menanam pohon melalui melalui program “One Like One Tree“. Setiap satu “jempol” yang di-klik oleh pengguna Facebook akan dikonversi dengan menyumbangkan satu pohon secara nyata, bukan pohon virtual.

Facebook V-Kool Indonesia

Facebook V-Kool Indonesia

Penanaman pohon sendiri dilakukan oleh Grow Trees, official partner dari World Wide Fund for Nature (WWF) dan United Nations Environment Programme (UNEP). Facebooker yang telah mengklik tombol “like” di halaman facebook V-Kool akan mendapatkan sertifikat resmi dari Grow Trees, termasuk informasi lokasi dari pohon yang ditanam. Di samping itu Facebooker juga bisa melihat foto pohon yang ditanam oleh Grow Trees pada situs resmi mereka.

V-Kool telah mengajak dan memberi kesempatakan kepada kita untuk bersama-sama memerangi perubahan iklim dengan menanam pohon. Bahkan dengan cara yang sangat mudah. Nah, yang ingin berpartisipasi, segera klik situs media sosial V-Kool, di sini: www.facebook.com/VKOOL.id atau www.facebook.com/VKOOL.id/app_460113197351840, kemudian klik “LIKE”. Semua bisa ikut mengurangi dampak pemanasan global!.

Referensi dan gambar:

Baca artikel tentang penghijauan dan lingkungan hidup lainnya:

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di lingkungan hidup, pemanasan global dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Menanam Pohon dengan Nge-Like Facebook V-KOOL

  1. Bambang Haris berkata:

    Manfaatkan sejengkal tanah untuk menanam pohon …

  2. Ping balik: Menanam Pohon dengan Nge-Like Facebook V-KOOL « V-KOOL Indonesia's Blog

  3. sscorporation11 berkata:

    saya sudah mas, tapi sertifikatnya belum, baru pemberitahuan akan dikirim sertifikatnya aja.., tapi gpp, yg penting saya senang bisa berpartisipasi dalam menanam pohon.., trims ya..:)

  4. dang sukardjo berkata:

    apa artinya sertifikat buat saya yang penting saya sudah menanam pohon beringin sebuuuaanyak mungkin di negeriku tercinta Indonesia.

  5. didi berkata:

    kasih udara segar buatt anak cucu kita

  6. wah patut dicoba nih, trims infonyah

  7. Ping balik: sigitari95

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s