Koleksi Gambar Terumbu Karang (Coral Reef)

Koleksi gambar atau foto terumbu karang (coral reef) ini merupakan gambar aneka terumbu karang yang pernah saya publish dan foto-foto coral reef lainnya yang saya dapatkan dari koleksi gambar terumbu karang di commons wikimedia.

Kesemua gambar dan foto terumbu karang ini membuktikan kepada kita betapa indah dan kayanya keanekaragaman hayati di laut.

Langsung saja inilah gambar-gambar atau foto-foto terumbu karang (coral reef) yang indah mempesona. Gambar terumbu karang ini keknya layak juga jika digunakan sebagai walpaper.

Gambar terumbu karang di Taman Laut Bunaken

Terumbu Karang (Coral Reef)Atau ini?.  Gambar terumbu karang di perairan Raja Ampat:Terumbu Karang (Coral Reef)Dan ini koleksi foto terumbu karang (Coral Reef) lainnya:

Terumbu Karang (Coral Reef)Terumbu karang yang indah, bukan?.

Baca artikel tentang terumbu karang dan alam lainnya:

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di lingkungan hidup dan tag , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Koleksi Gambar Terumbu Karang (Coral Reef)

  1. wawank berkata:

    Mantap nih…

    Mkasih ats postngnnya..

    Happy Sunday..

  2. niQue berkata:

    serupa tapi tak sama,
    serupa karena keduanya ciptaan Sang Khalik
    kemarin saya baru nonton film Sanctum, based on true stroy,
    tentang petualangan di gua Esa-ala di Pasifik Selatan,
    amazing sekali melihat dalemannya gua yang jarang banget tersentuh tangan manusia …
    pasti demikian juga melihat isi daleman laut yang mungkin takkan pernah bisa saya saksikan langsung, karena takut sama air 😀

  3. Mabruri Sirampog berkata:

    kadang saya masih bertanya-tanya,, emang di laut bener yah bisa indah banget, penuh warna kaya gitu??? 😀

  4. monda berkata:

    bukan main, memang indah taman laut ya, cukuplah lihat dari foto dan film,
    karena nggak bisa berenag he..he…

  5. Asop berkata:

    Luar bisa. Warna-warnanya itu lho. 😥 *terharu*

  6. maria berkata:

    terumbu yang indah itu banyak yang rusak akibat nelayan menangkap ikan pakai cianida, habislah sudah keindahan itu. rusaklah linkungan yang tidak dipelihara.

  7. D-094 berkata:

    Subhanalloh….

  8. bintang6310 berkata:

    Subhanallah…keindahan di dalam air…

  9. amirul berkata:

    aku suka yg seperti jamur tiram itu.. hehe 🙂

  10. admin berkata:

    gemah lipar loh jinawi,
    tapi belum digarap dengan bener

  11. akuekoloh berkata:

    bagus tuh…kemarin saya ke lombok terumbu karang udah banyak yang rusak. beberapa mulai tumbuh lagi.

  12. Citra W. Hapsari berkata:

    cantik bgeeettt 😀
    raja ampat tu wisata bahari terbaik ketiga didunia ya??

  13. Ping balik: Clipart, Animasi, atau Gambar Gerak Hewan | Alamendah's Blog

  14. Ping balik: Foto-foto Presiden SBY Memakai Seragam Pramuka | Alamendah's Blog

  15. anindya poetri berkata:

    wow………. bagus

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.