Binatang Pandai Melakukan Masturbasi

Binatang pandai melakukan masturbasi, sama seperti manusia. Meskipun masturbasi yang dilakukan oleh hewan ini berbeda dengan yang dilakukan manusia. Tentunya masturbasi yang dilakukan binatang ini dinilai lebih kuno, primitif, dan sederhana ketimbang manusia.

Hewan melakukan masturbasi dengan cara yang berbeda-beda. Berikut ini adalah perilaku masturbasi yang dilakukan oleh beberapa binatang dalam memenuhi hasrat seks secara mandiri.

  • Gajah (Famili Elephantidae)

Gajah yang berbadan besar melakukan masturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke batu. Meskipun keras tapi sepertinya itu bukan masalah bagi gajah.

  • Landak (Famili Hystricidae)
Kucing juga melakukan masturbasi

Kucing juga melakukan masturbasi

Saat mengalami masa birahi, seekor landak biasanya menggosok-gosok alat kelaminnya dengan makanan, air, atau barang-barang lain yang ditemukannya.

  • Tupai (Famili Tupaiidae dan Ptilocercidae)

Tupai jantan bisa melakukan masturbasi hingga ejakulasi, kemudian mengonsumsi hasil ejakulasinya sebagai genital grooming (perawatan alat kelamin). Sperma hasil ejakulasi akan mempertahankan kelembaban alat kelamin. Salah satu jenis tupai tanah malah melakukannya dengan duduk dan melakukan stimulasi dengan menggunakan mulut dan tangannya.

  • Kura-kura (Ordo Testudinata)

Kura-kura bermasturbasi dengan cara menggosok-gosokkan penisnya ke tembok, batu, atau permukaan lain.

  • “Walrus” atau gajah laut (Odobenus rosmarus)

Masturbasi yang dilakukan gajah laut tergolong unik. Gajah laut biasa menggunakan siripnya untuk bermasturbasi. Selain itu binatang ini juga menggunakan mulutnya untuk melakukan self fellatio alias oral seks mandiri.

  • Burung (Kelas Aves)

Beberapa jenis burung betina melakukan masturbasi dengan membengkokkan sayap bagian belakangnya sehingga bisa menyentuh kloaka, saluran reproduksi mereka. Kemudian, burung betina akan menggosok-gosok bagian itu.

  • Kuda (Equus caballus)

Perilaku masturbasi yang dilakukan kuda jantan yakni dengan menggosok-gosokkan penisnya ke bagian bawah perutnya. Sementara itu, kuda betina melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain.

  • Anjing (Canis lupus familiaris)

Anjing bermasturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain, termasuk hewan lain dan manusia. Mereka juga suka menjilati dirinya.

  • Kucing (Felis silvestris catus)

Seperti anjing, kucing melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke benda lain dan menggunakan mulutnya untuk melakukan oral seks (self fellatio).

  • Monyet (Ordo Primata)

Beberapa jenis monyet seperti Red uacari (Cacajao calvus ucayalii) melakukan masturbasi dengan menggunakan tangannya.

Kalau masturbasi yang dilakukan manusia bagaimana?. Maaf artikel ini khusus membicarakan perilaku binatang dalam artian sebenarnya.

Referensi: sains.kompas.com. Gambar: wikipedia

Baca artikel tentang alam lainnya:

 

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di cinta, satwa dan tag , , , . Tandai permalink.

79 Balasan ke Binatang Pandai Melakukan Masturbasi

  1. Aku kepengin tahu bila jenis binatang cacing, bagaimana ya mas ?

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

  2. penghuni60 berkata:

    halah halah, pada ngbahas apaan sih…
    gak mudeng aku…
    hehe… 🙂

    *pura2

  3. tonosaur berkata:

    hahahahah..

    manusia ya begitulah..

    kwkwkwkwkwk

  4. aziz berkata:

    wah-wah…ternyata..!!

  5. Usup Supriyadi berkata:

    😆

    hadeeuhhh….

  6. TuSuda berkata:

    dalam kasus seperti ini, perilaku setiap mahluk hidup dalam memuaskan dirinya, hampir sama walaupun tidak serupa… CMIIW

  7. TKB berkata:

    Saya kok mingsih belon jelas pengertian masturbasi mas? Jemana seh? 🙄

  8. oding berkata:

    ihik…mastrubasi ya

  9. Musnaim berkata:

    Binatang pun juga bisa seperti itu ya… tapi kayak Tikus lebih asyik bisanya mesti dengan bertengkar… he..hee

  10. mamung berkata:

    bener banget, tapi saya belum pernah lihat langsung kang.. 😀

  11. Asop berkata:

    Aduh, rasanya saya sulit mempercayai ini… 😦

  12. ari syaoran berkata:

    wah,mantap mas infonya….
    nice post…:)
    salam kenal.
    http://arisyaoran.wordpress.com/

  13. Richie Lanover berkata:

    saya tidak bisa berkata apa-apa setelah membaca postingan ini whehehe… 🙂

  14. jumialely berkata:

    sebenarnya kalau kita jeli memperhatikan maka biasanya itu kelihatan kok ya mas alam… thanks lho innformasinya yang sangat mendidik

    salam

  15. ●●●ЄЯШЇЙ●●● berkata:

    boleh tanya?
    saya mempunyai kura-kura. tp tidak tahu jenis kelaminnya. bagaimana cara mengetahui dia cewek/cowok?

    • alamendah berkata:

      Salah satunya dengan cara menekan bagian plastron (kulit keras bagian bawah / dada kura2) di bawah ekor secara perlahan dan terus-menerus. Jika keluar hemipenisnya sudah tentu kura-kura jantan, sebaliknya kura-kura betina tidak akan ditemukan hemipenis.
      Hemipenis merupakan dua penis yang dihubungkan oleh satu testis yang dapat dibolak-balik seperti jari-jari pada sarung tangan karet. Pada saat kelompok hewan reptil mengadakan kopulasi, hanya satu hemipenis saja yang dimasukkan ke dalam saluran kelamin betina.
      Tapi ini hanya bisa dilakukan pada kura2 yang sudah dewasa.

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.