Download Suara Kicau Burung Kenari (Serinus Canaria)

Download suara kicau burung kenari (Serinus Canaria) menjadi pelengkap seri suara hewan dan suara burung kicauan di Alamendah’s Blog. Burung kenari selain dikenal dengan keindahan bulunya, juga oleh merdu suara kicauan yang dipunyainya.

Kicauan inilah yang kemudian memikat para pencinta burung untuk memelihara burung ini. Meskipun bukan burung asli Indonesia, namun kenari telah menjadi salah satu burung favorit di kalangan pencinta burung dan kicauan burung di Indonesia. Burung kenari pun mempunyai kemampuan menjadi peniru handal. Mereka mampu berkicau dengan memodifikasi lagu-lagu dari berbagai jenis burung lainnya sehingga kicauannya terdengar variatif.

Burung kenari merupakan burung kecil dari famili Fringillidae. Nama latin hewan ini adalah Serinus canaria (Linnaeus, 1758). Dalam bahasa Inggris dikenal dengan sebutan Atlantic Canary atau Common Canary. Penyebutan ‘kenari’ merujuk pada asal burung ini yang asli kepulauan Canary, sebuah kepulauan di Samudera Atlantik, sebelah barat laut Maroko, yang merupakan wilayah otonomi Spanyol.

Suara kicauan burung kenari, keindahan bulunya, dan kelincahan gerakannya, membuatnya menjadi burung peliharaan favorit. Banyak dikembangbiakan di berbagai negara, termasuk di Indonesia di samping burung jalak, kacer, dan murai.

Suara Kicauan Burung Kenari

Burung Kenari (Serinus Canaria)

Burung Kenari (Serinus Canaria) Gambar : Juan Emilio

Berikut ini koleksi suara kicauan burung kenari atau Common Canary (Serinus canaria). Terdapat lima file MP3 kicauan burung kenari yang dapat diperdengarkan maupun diunduh secara gratis. Untuk mendengarkan suaranya secara langsung klik tombol putar (segitiga di sebelah kiri), sedangkan untuk mengunduh klik link di bagian paling bawah.

Suara Kicauan Burung Kenari 01

Suara Kicauan Burung Kenari 02

Suara Kicauan Burung Kenari 03

Suara Kicauan Burung Kenari 04

Suara Kicauan Burung Kenari 05

Untuk mendownload file suara kicauan burung kenari, klik link di bawah ini :

DOWNLOAD SUARA KICUAN KENARI

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di burung, satwa dan tag , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Download Suara Kicau Burung Kenari (Serinus Canaria)

  1. klo boleh upload kicau burung satu pack gan, pake WinRAR atau yg lain. Biar lebih enak downloadnya

  2. sal berkata:

    boleh juga buat master kenari d rmh. izin sedot om

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.