Gambar Hewan-hewan Langka

Gambar hewan-hewan langka di Indonesia ini saya lengkapi  dengan link menuju artikel yang memberikan penjelasan selengkapnya. Gambar-gambar berikut merupakan gambar hewan langka yang mempunyai status keterancaman tertinggi (Critically Endangered) di Indonesia sebagaimana ditetapkan IUCN Redlist.

Silahkan klik gambar binatang untuk melihat gambar hewan lebih besar. Sedangkan jiuka ingin melihat diskripsi dan penjelasan lengkap serta gambar lainnya dari binatang tersebut silakan klik tautan yang tersedia.

Berikut gambar-gambar hewan langka di Indonesia dengan status keterancaman tertinggi:

Gambar-gambar hewan langka di Indonesia yang Alamendah sampaikan ini bukanlah daftar lengkap. Masih terdapat beberapa binatang langka lainnya termasuk yang berstatus di bawah Critically Endangered. Untuk melihatnya silakan mengklik tautan pada artikel berjudul Daftar Binatang Langka Indonesia atau Daftar Hewan (Burung) Langka dan Terancam Punah. Sedangkan untuk daftar tumbuhan langka bisa dilihat di Tanaman (Tumbuhan) Langka Indonesia yang Terancam Punah.

Semoga dengan mengenal (minimal gambar) hewan ini dapat menumbuhkan rasa cinta yang mendorong aksi pelestarian hewan-hewan langka tersebut. Semoga.

UPDATE 2013:

Update Daftar Terbaru 25 Hewan Indonesia Paling Langka di: Hewan Langka Indonesia

Referensi dan gambar: artikel-artikel terdahulu Alamendah’s Blog.

Baca artikel tentang hewan dan alam lainnya:

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Galeri | Pos ini dipublikasikan di satwa dan tag , , , , . Tandai permalink.

141 Balasan ke Gambar Hewan-hewan Langka

  1. ilmu pengetahuan berkata:

    perlu di budidayakan gan. supaya tidak punah…

  2. Guardian Angel berkata:

    manusia di ciptakan tidak untuk merusak. tetapi untuk memperbaiki dan merawat yang ada di bumi

  3. Ping balik: Download Wallpaper Gambar Hewan Liar | Alamendah's Blog

  4. Lien Maloali berkata:

    Masih tetap mengumpulkan berbagai Hewan langka kah? karena masih banyak yang harus diketahui terutama Orang Indonesia sendiri supaya mereka menghargai hewan endemik merek ayang mulai langka dan tidak memperjual-belikannya dengan tanpa hati nurani

  5. virly berkata:

    iya bener tuh kalo udah punah kasian dong generasi – generasi selanjutnya tidak bisa melihat hewan langka itu……. 😀

  6. mesin kasir berkata:

    kasian tuh kalo udah punah , entar cicit gue ga bisa liat tuh hewan 😀

  7. naila berkata:

    SANGAT SESUAI UNTUK TUGAS SEKOLAH KU. TERIMA KASIH …

  8. bojes berkata:

    smuax harus tetap kt jg biar muax dpt di temukan oleh anak cucu kt klak

  9. farel berkata:

    😀 🙂 😦

  10. farel berkata:

    mau cari badak sumatra sama badak jawa aja susahnya minta ampun 😦

  11. Tiara Putri Bellini berkata:

    Adwwuhh !
    Manusia jgn seraka donk kasian tuh hewan
    Mereka juga mau HIDUP AMAN

  12. KHEISTA AZZAHRA DESRIAN berkata:

    kok gak da penjelasan kena;pa hampir punah

  13. Akmal berkata:

    ah kesel ada hewan yang hampir punah

  14. Pulau Tidung berkata:

    Di kampungku Burung gagak masih banyak mas .

  15. nanda berkata:

    di taman safari masih banyak hewan berarti itu bukan punah tapi punel

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.