Pencarian Kata Alamendah dan Alamendah’s Blog di Google

Pencarian kata Alamendah dan Alamendah’s Blog di Google ini tidak ada kaitannya dengan hasil pencarian kata ‘kebaikan sby’ di google yang sedang membuat heboh karena google menyarankan kata yang sebaliknya ‘keburukan sby’. Tapi harus diakui mungkin dari ribut-ribut itulah, tulisan tentang hasil pencarian kata Alamendah dan Alamendah’s Blog ini terinspirasi.

Tulisan tentang kata Alamendah berkaitan dengan mesin pencari google ini semoga bukan pamer. Saya hanya sedang ingin curhat dan bersyukur yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua.

Berawal ketika kemarin saya membuka dasbor dan membuka site stats bagian Istilah-istilah Mesin Pencari saya tergelitik oleh beberapa keyword yang mengandung kata alamendah, alamendah blog, dan alamendah’s blog. Dalam site stats tanggal 28 Februari 2011 itu saya mendapati kata alamendah telah diketik sebanyak 9 kali dan kata alamendah’s blog sebanyak 6 kali.

Dan ternyata selain itu, kedua keyword tersebut juga dirangkaikan dengan kata lain, seperti:

Selain itu saat membuka halaman awal google dan mengetikkan kata alamendah, alamendah blog, ataupun alamendah’s blog, google langsung menampilkan hasil pencarian dengan halaman blog ini berada diurutan pertama. Lengkap dengan delapan site link yang terdiri atas Binatang langka, Tanaman langka, Link Sahabat, Klasifikasi ilmiah, Peraturan hukum, Nama latin, Flora identitas, dan Kerusakan alam.

Padahal dahulunya di saat awal-awal ngeblog, setiap mengetikkan kata alamendah, google selalu menyarankan; “Mungkin maksud Anda adalah: Alamanda”. Bahkan sekarang ketika saya iseng mencoba mengetikkan ‘alamend’ google bilang; “Mungkin maksud Anda adalah: alamendah”.

alamendah

Mungkin maksud Anda adalah: Alamendah

Begitu saat saya mulai mengetikkan kata alamendah. Baru mengetikkan ‘alame’ (5 huruf awal dari alamendah) google langsung memberikan 10 alternatif pilihan yang dua di antaranya adalah ‘alamendah’ dan ‘alamendah’s blog’. Dan ketika yang saya ketikkan ‘alamen’ (6 huruf) ada 4 saran yang diberikan yakni; alamendah, alamendah.wordpress.com, alamendah’s blog, dan alamendah blog.

alamendah

Google menyarankan kata alamendah dan alamendah's blog saat baru mengetik alame

Saya yakin yang dilakukan oleh google ini tidak terlepas dari para sahabat dan pembaca lainnya yang semakin mempercayai alamendah’s blog dan sering menuliskan kata alamendah di kolom pencarian google. Untuk itu saya ucapkan terima kasih. Dan google-pun tidak harus memberikan saran; “Mungkin maksud Anda adalah: keburukan alamendah“.

Referensi dan gambar:

  • Site Stats Dasbor alamendah.wordpress.com, 28 Februari 2011
  • Halaman awal www.google.co.id

Baca artikel tentang alam lainnya:

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di blog dan tag , , , , , . Tandai permalink.

67 Balasan ke Pencarian Kata Alamendah dan Alamendah’s Blog di Google

  1. Ping balik: Terima Kasih LIPI Berkenan Meng-Copas Artikel Saya | Alamendah's Blog

  2. Ping balik: (Maaf) Belum Bisa BW | Alamendah's Blog

  3. Ping balik: Dua Tahun Alamendah’s Blog | Alamendah's Blog

  4. Ping balik: Jadilah Penulis Tamu tentang Obyek Wisata | Alamendah's Blog

  5. Ping balik: Berbagi Cerita Tentang Sarung | Alamendah's Blog

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.