Alamendah Di-review PC Mild Sebagai Blog Lingkungan Hidup

Blog Alamendah di-review tabloid PC Mild, sebagai blog lingkungan hidup, demikian Pak Wandi memberi kabar lewat kolom komentar di artikel tentang hari ozon. Mendapat info diulasnya blog lingkungan hidup ini di majalah komputer sempat membuatku tidak percaya. Masa, sih???, jawabku.

Setengah penasaran saya mengunjungi toko buku untuk menemukan tabloid yang mengusung slogan Tabloid Komputer Terlaris di Indonesia ini. Ternyata blog catatan tentang manusia dan lingkungannya (flora, fauna, lingkungan hidup, kekayaan dan kerusakan alam di Indonesia) ini bersama 4 blog lainnya, salah satunya blog sahabat saya, Serba Sejarah di-review PC Mild.

 

Blog Alamendah direview PC Mild sebagai blog lingkungan hidup

 

Meskipun hanya diulas singkat, sebanyak tiga paragraf, tapi surprise juga blog sederhana dan gratisan ini direkomendasikan sebagai blog lingkungan hidup. “Blog Alamendah berusaha mengingatkan kita tentang bagaimana kita seharusnya berperilaku terhadap alam.” Demikian salah satu bunyi paragraf dalam ulasan tersebut.

Apresiasi ini pastinya membanggakan dan melecut semangat saya untuk tetap konsisten mengusung tema lingkungan hidup Indonesia beserta segala tetek bengek-nya seperti flora, fauna, kekayaan alam, tips, dan bahkan kerusakan alam Indonesia. Dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada PC Mild (meskipun saya sudah lama sekali baru membeli tabloid ini kembali), para sahabat Alamendah yang setia mengunjungi dan mensupport, dan kepada Indonesia atas kekayaan yang dimilikinya.

“Di sini, Anda bisa menemukan catatan tentang relasi manusia Indonesia dengan alam lingkungannya”. Demikian kalimat penutup review singkat PC Mild. Semoga harapan itu tidak berlebihan.

Baca artikel tentang alam lainnya:

 

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di blog, lingkungan hidup dan tag , , , , . Tandai permalink.

90 Balasan ke Alamendah Di-review PC Mild Sebagai Blog Lingkungan Hidup

  1. Ping balik: Ini Adalah Posting ke-400 Alamendah’s Blog | Alamendah's Blog

  2. Ping balik: [STOP PRESS] Biru Selalu Bukan Milikku Lagi | Alamendah's Blog

  3. Ping balik: Maaf, Alamendah Sedang Sibuk Sekali | Alamendah's Blog

  4. Ping balik: Berbagi Cerita Tentang Sarung | Alamendah's Blog

Tulis Komentar Sobat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.