Tidur Nyenyak Tidur Pulas

Tidur nikmat, nyenyak dan pulas akan membuat badan kembali segar setelah bangun. Tetapi untuk dapat tidur dengan pulas dan lelap ternyata bukan sekedar tempat nyaman, ranjang empuk ataupun selimut yang hangat yang dibutuhkan.

Ternyata di manapun tempatnya kita dapat tidur dengan nyenyak. Meski hanya beralaskan tikar bahkan tanpa alas sekalipun. Justru saya berkesimpulan, kelelahan setelah beraktifitas fisiklah obat tidur yang paling mujarab. Tidur yang nyenyak, nikmat dan pulas tanpa terusik sedikitpun meski lampu blitz kameraku menyilaukan di tengah gelap malam.

Berikut adalah beberapa moment yang sempat saya abadikan dalam beberapa kegiatan seperti di Karangsari Park dan Air Tiga Rasa lantaran kebiasaan saya dalam pps (pipis) malam.

beralaskan tikar

cewek tidur di luar

tidur di jalan

tidur berbaris

tidur saat kegiatan

tidur pakai helm

tidur yang nyenyak

tidur dekat bekas api unggun

Keterangan: Tidak ada obyek yang disakiti dalam pengambilan gambar ini.

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di kegiatan alam bebas, pramuka, Sahabat dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Tidur Nyenyak Tidur Pulas

  1. Huang berkata:

    astaga… akang sampe segitunya wajah anak itu dipoletin..huhuh..

  2. raomianah berkata:

    Tidurnya pada baris juga ya mas Hehehehehe…..

  3. Hadoh… aku blm sempet tidur nyenyak nih krn ada resepsi pernikahan kakakku.. hehehe.. lam kenal yach.

  4. hersu berkata:

    wah..masih belum tidur nih…abis masuk malem sih (kena shift) nih…kapan yah bisa idup normal..berangkat pagi..pulang sore/siang….

  5. riy4nti berkata:

    wah2 anak2 pramuka rek…
    mendaki ghunung lewati lembah bersama teman berpetualang…qqqqqqqqqq

    Enak begete yah kang? akuwh nak pernah ikut2 ekstra gt soale huehehehe

    Salam sayank

    • alamendah berkata:

      @Huang: Tapi bukan saya, lho… Saya liat kayaknya kok lucu, maka saya potret. Yang moletin siapa juga gak tahu. Teman2 kali…

      @raomianah: terbiasa baris, tidur juga maunya baris

      @Bagi-bagi HOsting Gratis: lam kenal juga

      @hersu: Wah… nyaingin kelelawar, dong?!

      @riy4nti: Tiap orang memang mempunyai hobi sendiri-sendiri

  6. Ping balik: Agustus, Pramuka, dan Bloging « Alamendah's Blog

  7. deni berkata:

    wihh… tidurnya pake’ gaya bebas

  8. nh18 berkata:

    Gyahahahahaha …
    Sekarang saya yang tertawa Mas …

    Ini kemping pramuka bukan ?
    Jadi inget pengalaman pramuka saya dulu …
    Tepatnya jaman saya muda dulu ..

    Dan memang betul … jika lelah menyerang, kantuk menerpa …
    dimanapun tidur akan terasa nikmat sangat

    Salam saya

  9. Ping balik: Raimuna X Kwartir Daerah Jawa Tengah 2009 | Alamendah's Blog

  10. MrBenqs berkata:

    nice pic brother. keep posting ya.

  11. huda berkata:

    HAHAHAHAHHA………………………….,jadi pengen tertawa lebar ngeliat nya,kok cma tu foto nya,bok yo o ditambah yg bwanyak,biar makin tertawa.

  12. Ping balik: Teknik Packing Ransel (Carrier) | Alamendah's Blog

  13. Ping balik: Kuskus Beruang Sulawesi dan Kuskus Beruang Talaud | Alamendah's Blog

  14. amir loebys berkata:

    Tidur diluar tenda dalam pramuka itu hal yang amat biasa, kita jg pernah nikmati hal semcam ini semasa kita aktif dalam membina pramuka. Yang perlu di cintai bersahabatlah dengan alam biar tetap sehat dan kuat. Kuat jasmani kuat mental. Satyaku ku darmakan darmaku ku baktikan

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.