Award Kedua, Langsung Tiga

Setelah kemarin baru saja mendapatkan award bertitel “Eratkan Persahabatan Kita”, kali ini blog saya ini kembali mendapatkan award untuk yang kedua kali. Award kali ini lebih bersifat borongan karena diberikan langsung ‘tumplek blek’ sebanyak tiga sekaligus oleh “yangputri”.

Sekali lagi, Award memanglah bukan tujuan utama saya (mungkin Anda juga) dalam dunia per-blog-an, namun tradisi sederhana nan unik ini ternyata mampu mempereratkan persahabatan, persaudaraan dan persatuan antara sesama bloger yang terkadang hanya mampu bertemu di dunia maya. Maka dari itu saya terima ini award dan saya pajang dengan rasa bangga di sini di blog sederhana saya ini.

tiga awardSelanjutnya dengan hati yang tulus, ikhlas dan rasa bangga saya teruskan ketiga award tersebut kepada para sahabatku, yaitu:

fitri alifah syelviapoe3 mas iqbal
rizky moklet 16 artvisualizer dika

Selamat untuk sahabat-sahabatku yang namanya kusebutkan di atas, mohon award ini dapat diteruskan kepada sahabat-sahabat yang lain. Harapan saya, award sederhana ini mampu memacu kita untuk semakin semangat dalam mengurusi blog dan mempererat persatuan kita (minimal di dunia maya)

Baca juga:

Anda dapat melihat daftar seluruh tulisan Alamendah’s Blog di: Daftar Catatan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Award Kedua, Langsung Tiga

  1. yangputri berkata:

    hmmm… makasih sahabat… semoga persahabatan di dunia maya ini bisa memacu kita untuk terus berkarya
    salam 😀

  2. masiqbal berkata:

    weh terima kasih mas…. tanggal enom dah dapet award lagi… segera dipajang

  3. masiqbal berkata:

    saking seneng-e sampe lupa kalo ngucapin selamat… Selamat ya mas… keep posting… 🙂

  4. fitri alifah berkata:

    hehe…makasih banyak ya atas awardnya …:) semoga menambah erat persaudaraan kita sesama blogger :)…aduh..tugasnya wajib ngga ya..hehehhee….

  5. syelviapoe3 berkata:

    😀

    Terima kasih atas awardnya….

    Salam persahabatan..

  6. artvisualizer berkata:

    waahh.. bulan ini emang bulan penuh berkah.. banyak award saya terima.. sekali lagi, terima kasih mas.. hidup blogging.. hohoho

  7. Iklan Gratis berkata:

    Selamat atas awardnya, ya meskipun bukan award yang ingin didapatkan tapi diterima dulu aja, siapa tau awardnya bisa membawa keberuntungan yang sangat bermanfaat sekaili! semoga dengan awardnya bisa tambah semangat untuk ngeblok!
    Stop
    Dreaming Start Action

  8. chonz berkata:

    salam kenal….
    😀

  9. newbiedika berkata:

    kalo gak salah saya udah pernah dapet award ini .. apa saya bikin lagi ?? bole gak ya?

  10. Ping balik: Double Award, Raise Me Up « Artvisualizer Blog

  11. artvisualizer berkata:

    hai bro.. ini saya sudah terima award nya.. dan saya sudah dedikasikan. bisa dilihat di :
    http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/05/double-award-raise-me-up/
    thanks ya

  12. rizky berkata:

    trima kasih mas…
    award dri mas ni.. yg pertama di blogku..

    trima kasih sodara. dgan award nie moga dpat mempererat tali persodaraan..
    =)

  13. Ping balik: Bertuah Award 2009 « Alamendah's Blog

  14. Ping balik: Dapet Award…. « Heart of All

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.