Bertuah Award 2009

bertuah-awardLagi-lagi saya mendapatkan award. Setelah award “Eratkan Persaudaraan Kita” dan “Award Kedua, Langsung Tiga“, kini datang lagi award dari rekan Artvisualizer.

Sebenarnya terdiri atas 3 award, namun salah satunya, kindlyblogger 2009 sudah pernah saya dapatkan dan oleh si empu award diperbolehkan memilih akhirnya saya hanya memilih satu saja (biar terkesan gak serakah) diantara ketiga award tersebut. Bertuah Award 2009.

Selanjutnya, sesuai tradisi dan untuk meneruskan tali persahabatan, award ini akan saya teruskan kepada teman-teman yang sering singgah dan memberi komentar di blog saya ini. Karena saya sadar, komentar-komentar yang ditinggalkan telah memberikan motivasi buat saya untuk terus berkarya. Untuk itu sebagai perwujudan rasa terima kasih, award ini saya sampaikan kepada:

  1. Mutiara
  2. Zefka
  3. Altahida
  4. Uchie
  5. Elfrida
  6. Kak Sis

Bagi yang tertera dalam daftar diatas, silahkan untuk meneruskan award ini kepada teman / sahabat anda yang dirasa pantas menerima award ini. Dengan demikian, rantai persahabatan ini akan terus berputar dari masa ke masa.

Baca juga:

Anda dapat melihat daftar seluruh tulisan di: Daftar catatan

Iklan

Tentang alamendah

Panggil saja saya Alamendah, tinggal di Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Seorang biasa yang ingin berbagi dengan sobat.
Pos ini dipublikasikan di Sahabat, uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Bertuah Award 2009

  1. artvisualizer berkata:

    4 award lagi dari saya.. wow.. silahkan cek di
    http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/06/award-again-more-and-more/
    maju terus, semangat terus, hidup blogger Indonesia !!!.. hehehe

    • alamendah berkata:

      Waduh… jangan-jangan ntar postingan saya hanya tentang award, award dan award melulu (ha… ha… ha…)
      Btw, terima kasih Bang! ntar saya jemputnya.

  2. zefka berkata:

    makasih bgt mas… jadi ada PR nih.. 🙂 tapi gak jadi masalah kok… terima kasih lagi atas apresiasinya.

  3. fitri alifah berkata:

    hehe…wah..lagi ujan award ya kawan…selamat.selamat

  4. Elfrida berkata:

    makasih banyak ya mas, ok deh q akan tetep semangat buat ngeblog walaupun ge sibuk, hehehehe

  5. syelviapoe3 berkata:

    Musim liburan.,…
    sekaligus musim award-an… 🙂
    Selamat bagi yang mendapat award

  6. kenangamu berkata:

    Assalamualaikum..
    wah pertama selamet dulu yah wat awardnya..
    Kenanga sudah kembali nih..
    nggak kangen lagi kan…
    pa kabar nih???

  7. Deby Wahyu Kurdian berkata:

    mas, mas lum ngerti saya tentang award, tolong donk kirim di e-mail saya tentang award itu… d3by_dayw@yahoo.co.id

    Lanjutkan karyamu maz,, wkwkwkwk

    • alamendah berkata:

      saya sebenarnya juga masih awam di bidang per-blog-an. Maaf jika jawabannya kurang memuaskan (jawaban sekenanya –maklum belajarnya autodidak).

      Award dalam blog adalah sebuah apresiasi dari seorang pemilik blog kepada pemilik blog lain. Tujuan utamanya untuk mempererat persaudaraan (persahabatan) antar sesama blog. Syukur2 kalau bisa menambah baclink!

  8. yangputri berkata:

    Emang pantas blog dikow mendapatkan award secara tulisannya mantabs bgt 😀

  9. widdy berkata:

    thanks alot udah mampir

  10. sekartaji berkata:

    selamat ya mas… dpt award lebih dari satu… semakin semangat untuk memajukan blog ini…
    ayo sama2 terus menulis

  11. bundadontworry berkata:

    assalam’alaikum.wr.wb.
    selamat ya atas awardnya mas.
    dan terima kasih sudah mengisi ”buku tamu” saya.
    semoga silaturahim kita tetap terjaga, amin.
    salam.

  12. masiqbal berkata:

    walah… nyampe sini juga ternyata award bertuahnya, selamat-selamat…

    Tak kasih lagi mas… biarlah isi postingannya isine award melulu… silahkan ambil di blog saya, http://masiqbal.net/award-kedua-masiqbal-net.php

  13. UchiE berkata:

    Wheeewww.. Dapat award lagi niy.. Alhamdulillah.. Makasih ya, Mas.. 🙂

  14. si_bodoh berkata:

    maz2 tnya?

    cara ninggalin url gimana?
    trus carane comment biar app secara otomatis gimana?

    hehehe saia lumt tahu apa2, masih newbie

  15. idana berkata:

    waah…dimana-mana banjir award yaaaa
    selamat yaa buat yang dapat 🙂

    salam kenal…thx udah mampir yaaa..semoga persahabatan ini tetap terjalin 😀

Tulis Komentar Sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.